online marketing

Sunday 23 August 2015

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Oleh operator Hotspot

SARAN SAYA : LEBIH BAIK MENGGUNAKAN  DotVPN  


          Oke kali ini  Kali ini saya akan share ke teman-teman  tentang cara membuka situs yang diblock oleh operator wifi yang menggunakan halaman login dan lain-lain karena disekolah saya terpasang spedy tapi sayang akhirnya YOUTUBE terblokir,dan saya pun terinsfirasi untuk bebas mengakses situs-situs yang tentunya bersifat positif donkkk ya.hehe..oke dari pada saya panjang lebar curhatnya keburu wifi.a dimatiin langsung aja baca ritualnya dibawah ini ::::

Chrome extension yang saya maksud disini adalah DotVPN karena sudah saya uji coba dan berhasil dengan sukses, bagi yang menggunakan browser  Google Chrome lihat caranya dibawah ini,


CARA MEMBUKA SITUS YANG DI BLOKIR DENGAN EXTENSION CHROME

Caranya.
1.Buka browser chrome anda
2.Cari di pojok kanan atas
3.Kemudian klik setting Pilih extensions pada sebelah kiri
4. atau more tools dan pilih  extensions
5.Dan get more extensions
Atau bisa klik langsung disini 
Dan cari dotVPN di kotak pencarian lalu klik dan install dotVPN tersebut
Ikuti settingan dibawah dan klik didekat nama Negara untuk mengganti server kita sehingga kita tidak di negara kita sendiri tapi di Negara orang lain seperti saya memilih singapura….cieeee yang sedang di Negara orang hahaha
?? selanjutnya tinggal klik connect dan di tunggu aja sampai work..


Cara Membuka Situs Yang Diblokir dengan Add On Firefox

Jika chrome memiliki extension, maka Firefox memiliki add-on, caranya sama kayak yang di atas sono seperti  google chrome itu lohh masak lupa sihh..aduhh jangan donk yah kan masih semangat 45 karena kemaren saja kita telah merayakan kemerdekaan kita yang ke-70
Caranya

.Buka browser firefox anda
Dan pilih dipojok kanan dan klik add-ons
Lalu cari dotVPN jangan lupa cari tuh yang namanya dotVPN Bukannya cari nama pacarmu hehe canda..
Setelah ketemu minta tanda tangannya ehhh bukan tapi install dia
Ikuti settingan dibawah dan klik didekat nama Negara untuk mengganti server kita sehingga kita tidak di negara kita sendiri tapi di Negara orang lain seperti saya memilih singapura….cieeee yang sedang di Negara orang hahaha
?? selanjutnya tinggal klik connect dan di tunggu aja sampai work..



Cara Membuka Situs Yang Diblokir dengan Extension Opera

Tidak hanya browser Google Chrome dan Firefox saja yang memiliki fitur add on / extension canggih,  opera juga punya donkk ya..
Buka browser opera anda dipojok kiri anda paling atas klik aja dia
Atau ctr+shift+E
Lalu klik Get More extension dan cari dotVPN di kotak pencarian jangan cari nama pacarnya ya…
pencarian lalu klik dan install dotVPN tersebut
Ikuti settingan dibawah dan klik didekat nama Negara untuk mengganti server kita sehingga kita tidak di negara kita sendiri tapi di Negara orang lain seperti saya memilih singapura….cieeee yang sedang di Negara orang hahaha
?? selanjutnya tinggal klik connect dan di tunggu aja sampai work..


Untuk cara yang lainnya saya belum menggunakannya seperti Zenmate, Anonimity, CyberGhost dan masih bayak lagi yang lainnya jika ingin berkreasi,dan mencoba cara yang lain silahkan ya…jangan bosen untuk belajar dan trus mengunjungi blog sederhana saya ini oke….
Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar dibawah oke sekian dari saya asalamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh.

Ucapkan salam itu sunah looooo tapi jawab salam itu wajib jadi jangan lupa jawab salam saya ya.

0 comments :

Post a Comment

(function() { var pa = document.createElement('script'); pa.type = 'text/javascript'; pa.async = true; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; pa.src = '//c1.popads.net/pop.js'; pa.onerror = function() { var sa = document.createElement('script'); sa.type = 'text/javascript'; sa.async = true; sa.src = '//c2.popads.net/pop.js'; s.parentNode.insertBefore(sa, s); }; s.parentNode.insertBefore(pa, s); })();